Menulis di Malam Hari

Biasanya saya memulai kegiatan menulis di pagi hari. Setelah subuh dan sebelum melakukan aktivitas lain. Selama satu tahun saya sangat menikmati waktu menulis itu. Hingga pada hari ini (25/5), saya mencoba menulis artikel yang sudah saya rancang satu minggu yang lalu untuk saya kirimkan ke media massa. Dan ternyata dan saya tak menyangka bahwa menulis di tengah malam begitu enak. Lancar dan mengalir yang saya rasakan. Ide dan kata-kata sepertinya muncul begitu saja, sehingga membuat jemari saya begitu lincah mengalir di keyboard.

Semoga apa yang saya rasakan dan alami ini berlangsung di kemudian hari, sehingga apa yang saya cita-citakan untuk menulis buku bisa segera terwujud. Dan semoga kemandegan dalam otak tak menimpa saya. Yang dalam istilah kepenulisan disebut writer’s block. Salam menulis. Semoga kegiatan menulis menjadikan kita manusia yang bisa mengenal diri sendiri dan membuat pikiran kita begitu fresh sampai usia senja.

About muchosdantec
Just Blogger n Writer

3 Responses to Menulis di Malam Hari

  1. wah, ternyata masa mood untuk menulis memang beda2, ya, mas? kalau saya biasanya setiap kali muncul ide, langsung tulis, ndak mesti harus malem hari.

  2. Fisa says:

    Kalau saya, bisa menulis jika kondisi hening…

  3. Hackeldo says:

    Gak ngeri apa??hehhe
    tapi yang pasti menulis dimalam hari bisa cepat dapat inspirasi

Leave a Reply

